Masih Pandemi, Ini Kerinduan dari Anak-anak KDM!

Hai teman-teman KDM!

Tidak terasa sekarang sudah memasuki bulan September di tahun 2020. Situasi pandemi saat ini masih berlanjut dengan tren yang semakin meningkat. Semua orang merasakan dampak dari pandemi Covid ini, tidak terkecuali kami di KDM. Kebosanan sangat dirasakan oleh anak-anak di KDM, meski berbagai kegiatan sudah kami lakukan di dalam asrama KDM, namun keinginan untuk keluar lingkungan, bertemu dengan teman-teman di luar, berjumpa dengan keluarga, menjadi kerinduan anak-anak. Bagaimana dengan teman-teman di sana? Semoga tetap bisa bertahan dari kejenuhan ya.

Setiap tahunnya, biasanya kami mendapatkan kunjungan dari teman-teman relawan setiap minggu. Biasanya ada teman-teman dari negara lain yang menjadi relawan selama beberapa minggu dan tinggal di dalam lingkungan KDM, tetapi tidak untuk tahun ini. Semua harus menjaga jarak, membatasi aktivitas bepergian, dan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Untuk itu, kegiatan dengan relawan baru bisa dilakukan secara daring dan masih sangat terbatas. Semoga nantinya akan ada lebih banyak ide dan kegiatan lainnya yang dapat kita lakukan bersama relawan.

Kita harus tetap terhubung supaya bisa saling menguatkan di tengah pandemi ini. Kami berterima kasih untuk segala dukungan, perhatian, dan donasi yang telah kami terima dari teman-teman KDM. Kami mendoakan agar kita semua tetap terjaga dan senantiasa sehat dalam melakukan berbagai aktivitas.

Tetap sehat dan semangat untuk melewati masa-masa sulit ini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: