Semester Baru, Adik-adik Jalani Rutinitas Baru

Ada sesuatu yang baru dalam jadwal sekolah adik-adik KDM. Nah setiap pagi adik-adik akan berolahraga selama 30 menit sebelum memulai pelajaran.

Setiap hari ada 3 jenis olah raga yang berlangsung dan anak-anak dapat memilih untuk mengikuti jenis olah raga yang mereka sukai. Tenis meja dan dodgeball selalu ada setiap hari. Kemudian ada variasi latihan fisik yang berbeda setiap hari. Setiap Senin dan Jumat ada yoga. Pada hari Selasa ada senam kardio. Senam Kardio pada hari Rabu dan Kamis terdapat futsal.

Kegiatan olahraga ini dilaksanakan berdasarkan hasil penelitian bahwa proses pembelajaran dan mood anak dan remaja akan meningkat dengan baik jika diawali dengan aktivitas fisik yang singkat. Sebelum proses pembelajaran berlangsung. Selain itu, olahraga singkat setiap hari juga meningkatkan daya tahan tubuh yang sangat penting untuk dijaga selama periode Covid-19.

Sudah hampir satu bulan kegiatan olahraga ini berlangsung. Semoga semua adik semakin rajin berolahraga dan tumbuh dengan sehat, kuat, dan bahagia.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: