Lewat Instagram, KDM Berbagi Pengalaman Bagaimana Penuhi Hak dan Lindungi Anak

Di era digital sekarang ini, KDM menyadari bahwa platform seperti Youtube, Instagram, Facebook, Tiktok adalah salah satu media yang tepat untuk menyampaikan pesan kepada publik. Pandemi yang sedang terjadi di dunia semakin mendorong masyarakat untuk menggunakan media sosial.

Oleh karena itu, sejak Juli 2020, KDM telah membuat acara di Instagram yang kami beri nama “KAMIS BAPERAN (Kamis Berbagi Hak dan Perlindungan Anak). Tujuannya agar teman-teman kita mengetahui apa yang kita lakukan dan apa yang menjadi fokus KDM tahun ini.

Sampai tulisan ini dibuat, acara #KamisBAPERAN telah dilaksanakan sebanyak enam kali. Tidak hanya para staf yang berbicara, adik-adik binaan juga diberikan waktu untuk angkat bicara, menyampaikan apa yang mereka alami dan rasakan sesuai dengan topik yang diangkat.

Kami juga sedang merancang program khusus untuk disiarkan di Facebook, Youtube, dan Podcast. Kami berharap melalui ini, semakin banyak orang yang menyadari pentingnya menciptakan lingkungan yang layak. untuk anak-anak dan ingin mengambil bagian dalam mewujudkannya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: