Rayakan Science Week, Anak KDM Belajar Perkembangan Teknologi 4.0

Minggu kedua Maret, anak-anak KDM merayakan Science Week. Science Week tahun ini diperkaya dengan beberapa kegiatan baru seperti: pentas seni, lomba matematika, dan penelitian lapangan di samping kegiatan tahun lalu seperti: lomba sains, FGD sains, dan pemutaran film sains. Sayangnya, KDM harus membatalkan satu kegiatan bernama Kelas Inspiratif, di mana para profesional yang bekerja di bidang sains dapat membagikan kehidupan kerja dan minatnya terhadap sains kepada anak-anak. Para relawan yang telah berkomitmen memiliki tugas lain yang tak terhindarkan di tempat kerja mereka.

Tahun lalu anak-anak membahas dampak sains terhadap lingkungan mereka. Tahun ini anak-anak KDM belajar tentang teknologi 4.0. Sangat menyenangkan belajar tentang hal baru dan mempersiapkan diri untuk menghadapi kemajuan teknologi yang begitu pesat.

Anak-anak sangat menikmati waktu eksperimen dan melakukan penelitian lapangan dengan sangat baik, namun sebenarnya kegiatan favorit mereka adalah lomba Sains dan Amazing Science Race. Dengan semangat penuh seluruh anak mengikuti dan mengumpulkan skor di setiap kegiatan untuk menjadi peserta terbaik Pekan Sains 2019.

Ada dua peserta terbaik dan satu favorit dari setiap kelas. Hadiah untuk semua pemenang adalah: Yaaaaay! Pergi menonton Captain Marvel di bioskop. Setiap anak sangat senang dan bersemangat menunggu Science Week 2020.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: