KDM Berpartisipasi dalam 50 Tahun Keberadaan Deutsche Bank di Indonesia

Selama 47 tahun berdiri di Indonesia, Yayasan Kampus Diakoneia Modern telah bekerjasama dengan banyak pihak. Salah satunya adalah Deutsche Bank di Indonesia. Tidak terasa kerjasama yang terjalin antara KDM dan DB Indonesia sudah memasuki 15 tahun. Jangka waktu yang lama ini sudah sangat mapan.

Contoh paling nyata adalah undangan untuk hadir dan mengisi acara dalam rangka HUT ke-50 DB di Indonesia, Rabu (21/8/2019). KDM pun menyambut dengan antusias undangan DB di Indonesia. Pada acara yang berlangsung di Hotel Kempinski tersebut, KDM menampilkan tiga pertunjukan yaitu tari jaipong, tari perang (dayak) dan permainan angklung. Di akhir pementasan, adik-adik KDM mendapat apresiasi berupa tepuk tangan meriah dari penonton.

Terima kasih Deutsche Bank di Indonesia atas kerjasamanya yang selama ini berjalan sangat baik dengan KDM. Terima kasih atas bantuan yang diberikan dan kepedulian terhadap anak jalanan dan marginal di negeri ini. Semoga DB baik di Indonesia dan di negara lain terus berjaya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: