Anak Membantu Sebagai Panitia, Mid Year Exhibition Tuai Banyak Pujian

Pada 2-3 Agustus 2019, Yayasan Kampus Diakoneia Modern (KDM) mengadakan acara Mid Year Exhibition (Pameran Tengah Tahun). Kegiatan ini baru pertama kali digelar. Menariknya, acara ini melibatkan sebagian besar anak binaan di KDM sebagai panitia. Persiapan yang dilakukan sejak sekitar sebulan lalu terbayar dengan berbagai pujian yang diberikan para pengunjung selama dua hari tersebut. Pertunjukan yang dibawakan oleh anak-anak KDM seperti angklung, break dance, modern girl dance, dan taekwond membuat siapapun yang menyaksikannya berdecak kagum .

Kegiatan di kelas workshop juga tidak kalah menarik perhatian pengunjung. Ada lima kelas workshop yang bisa dipilih yaitu kelas seni (Jumat dan Sabtu), modern / break dance (Jumat), angklung (Sabtu), daur ulang (Sabtu), dan memasak (Sabtu). Panitia menyediakan tiga media lukis berukuran besar yang ditempatkan di ruang kesenian KDM. Pengunjung pameran dapat ikut mewarnai gambar-gambar skesta yang telah dibuat sebelumnya.

Dalam Mid Year Exhibition kali ini, KDM juga mengundang sejumlah komunitas lain seperti Sekolah Kami, Cahaya Anak Negeri, CWS Indonesia dan tak ketinggalan juga Sahabat Anak Tambak. Buat Anda yang belum sempat hadir, sampai jumpa di Pameran Tengah Tahun tahun depan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this: