KDM Rayakan HUT Oma Frieda Ke-80 Tahun

Apa arti sebuah angka? Begitu banyak artinya! Suatu angka dapat mengingatkan kita tentang peristiwa penting yang terjadi dalam hidup kita. Itu juga dapat membuat kita sadar betapa banyak hal baik yang kita terima dalam hidup kita. Pada 19 Juli 2019, Adeleida Frieda Tumiwa Lumy atau akrab disapa Oma Frieda, berulang tahun ke-80. Namun karena satu dan lain hal, acara hajatan baru bisa dilaksanakan pada 27 Juli 2019. Mengangkat tema “Great is Thy Faithlness”, ultah Oma Frieda hari itu dihadiri banyak tamu. Mulai dari mitra, donatur, alumni, staf, hingga mantan staf Yayasan KDM dan Sahabat Anak bersatu dalam kegiatan hari itu.

Oma Frieda terlihat gembira sepanjang acara yang dimulai dari sore hingga malam hari. Tidak terlihat wajah lelah sedikitpun. Senyuman dan tawa terus mengembang. Mengucap syukur kepada Tuhan adalah hal yang diingat Oma Frieda ketika melihat usianya yang sudah memasuki delapan puluh tahun. Meski tak bisa seaktif dulu, semangat Oma untuk melayani Tuhan dan sesama terus berkobar.

Selamat ulang tahun Oma Frieda. Terima kasih telah memberikan teladan, menginspirasi kaum muda tentang kesetiaan. Semoga panjang umur dan sehat, Oma.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

<span>%d</span> bloggers like this: